Cara Pasang Infus Printer Canon Mp 287

Thursday 16 February 2012

Cara Memasang Infus Printer Canon Mp 287Canon merilis seri printer multifungsi baru yaitu MP287. Seri printer ini untuk menggantikan MP258 yang sudah cukup lama beredar di pasaran bersamaan dengan IP2770. Bentuk dan ukuranya serta fitur kemampuanya bisa dikatakan sama dengan versi pendahulu, MP258. Bedanya di warnya bodinya yang hitam mengkilap dan sudutnya yang lebih melengkung. Untuk kemampuan cetaknya, setelah penulis mencoba, MP287 ini unggul di kecepatan yaitu ................ sementara yang MP258 ........ Untuk harga malah sama persis dengan MP258. lihat juga :  Cara mengatasi Error B200 pada Canon IP2770, MP258



Seperti umumnya MP258, seri ini pun bakalan bernasib sama di tangan pemakainya, yaitu dipasangi infus. Bagi teknisi yang sudah pernah memasang infus di seri MP258 tidak akan kesulitan memasangnya di seri ini karena posisi katrid dan rongga printernya sama persis. jadi untuk  teknik pemasangan infus bisa dikatakan sama dengan pemasangan di MP258.

berikut gambarnya yang diambil dari www.bengkel-candra.blogspot.com
1. Persiapan perlatan dan bahan.
      Siapkan peralatan sebagi berikut : tisu, gunting, selotip bolak-balik, pemanas lem bakar,bor 3.5mm
      Bahan-bahan : tabung infus lengkap dengan keni, tinta @100ml x 4 botol.




2. Buatlah lubang di katrid warna dan hitam dengan bor tangan 3.5mm Pasang selang di masing-masing katrid, supaya gerakanya  tidak terhambat oleh selang. Rekatkan selang ke bodi printer menggunakan selotip.




Inilah  hasil akhir printer canon MP287 lengkap dengan infus dan pembuanganya (gambar karya Djava Tulungagung)














 semoga bermanfaat selamat mencoba Cara Memasang Infus Printer Canon Mp 287
 sumber : http://dimaskomp.blogspot.com
Rating:4.5

0 comments:

Post a Comment