Honda Rilis Mobil Odyssey Terbaru 2012 dengan Harga Murah

Thursday 23 February 2012

Headline


Honda Rilis Mobil Odyssey Terbaru 2012 dengan Harga Murah - INILAH.COM, Jakarta – Mengawali 2012, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan model baru dari generasi keempat Honda Odyssey. Mobil ini dijual lebih murah dari model sebelumnya.

Melalui mobil ini, Honda makin memantapkan posisinya menghadirkan Multi Purpose Vehicle (MPV) Premium yang berbeda di kelasnya. Tak hanya itu, Honda juga menurunkan harga Odyssey terbaru ini hingga Rp16,5 juta.

Model Odyssey sebelumnya dijual Rp545,5 juta on the road Jakarta. sedangkan New Odyssey ini dijual Rp529 juta on the road Jakarta. Perubahan tampak pada bodi yang aerodinamis dengan tambahan full aero kit, kenyamanan, dan kemewahan kabin bernuansa warna baruserta fitur inovatif hingga performa sporty.

“Untuk pertama kalinya, teknologi ECON Mode diterapkan di model Honda di Indonesia. Hal ini tak hanya membuat New Honda Odyssey sporty, juga ramah lingkungan dan hemat bahan bakar,” kata Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida di peluncuran New Honda Odyssey di Central Park, Jakarta, Selasa (21/2).

Di sisi teknologi, New Honda Odyssey menggunakan dua mekanisme, yakni ECON Mode yang mengubah sistem pengendaraan untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar hingga 20% dan fitur Eco-Assist di speedometer yang bisa berubah warna untuk mengedukasi pengemudi agar mampu berkendara dengan efisien bahan bakar.

New Honda Odyssey menggunakan mesin i-VTEC 2.4 liter dengan tenaga 180 PS di 6.500 rpm dan torsi puncak 22,2 kg-m di 4.500 rpm. Untuk keamanan, New Odyssey dilengkapi sistem pengereman ABS, EBD, dan BA serta traction control di EPS.

New Odyssey juga dirancang untuk struktur Pedestrian Protection untuk meminimalisir cedera pejalan kaki. “Harga New Odyssey turun karena efek kerja sama Indonesia-Jepang di tahun ini untuk kelas 1.500-3.000 cc,” ujar Marketing and Aftersales Service Director HPM Jonfis Fandy.
HPM optimistis New Odyssey akan terjual hingga 700 unit di pasar Indonesia. [mor]

sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/1832928/honda-rilis-odyssey-terbaru-dengan-harga-murah
Rating:4.5

0 comments:

Post a Comment