Spesifikasi dan Harga Motorola Gleam Flip

Friday 24 February 2012

  Motorola Gleam Flip - Spesifikasi dan Harga Motorola Gleam Flip - Motorola Gleam yang juga muncel dengan nama seri Motorola EX212 seakan ingin kembali mempopulerkan ponsel dengan desain flip / kerang yang sempat menjadi favorit beberapa tahun kebelakabg. Seperti apa spesifikasi Motorola Gleam ini ? mari kita lihat sedikit review nya.

Spesifikasi Motorola Gleam

Seperti ponsel lipat lainnya, pada saat ditutup pastinya akan membuat ukuran ponsel Motorola Gleam menjadi tebal, yaitu menjadi sekitar 13,3 mm dengan berat ponsel sekitar 105 gram.

Spesifikasi layar yang dihadirkan adalah sebuah TFT 2.4 inchi yang bisa menghasilkan 256 ribu warna yang kurang lebih setara dengan resolusi 240 x 320 piksel. Selain layar utama juga terdapat layar kecil di bagian depan ponsel yang bisa digunakan untuk fungsi notifikasi.

Motorola Gleam Flip Motorola Gleam Flip Spesifikasi Lengkap dan Harga

Sedangkan kameranya sendiri hadir untuk anda dengan spesifikasi 2MP. Karena ini merupakan ponsel yang merupakan low-end, maka kapasitas penyimpanan data akan sangat terbatas, yaitu hanya sekitar 5MB walaupun begitu masih bisa ditingkatkan dengan menggunakan slot eksternal dengan kapasitas maksimal 16GB.
Harga Motorola Gleam
Berapa harga Motorola Gleam dengan spesifikasi diatas, tentunya harga yang ditawarkan akan cukup murah yaitu hanya 900 ribuan.

Sumber : http://www.sofilmendo.com/2012/02/spesifikasi-dan-harga-motorola-gleam.html
Rating:4.5

0 comments:

Post a Comment