Root Samsung Galaxy Mini Android 2.3.4 Gingerbread

Monday 20 February 2012

Root Samsung Galaxy MiniRoot Samsung Galaxy Mini Android 2.3.4 Gingerbread - Root Samsung Galaxy Mini Android 2.3.4 Gingerbread – Kali ini AprieBN.com akan bagikan tutorial tentang bagaimana cara Root (Rooting) Samsung Galaxy Mini Android 2.3.4 Gingerbread, tetapi sebelumnya AprieBN.com menyampaikan “Segala apapun yang terjadi pada HH sobat, bukan tanggung jawab AprieBN.com.“, dan perlu diketahui, dengan melakukan rooting pada Samsung Galaxy Mini, maka garansi resmi akan hilang, dan jika ingin mendapatkan garansi lagi, silahkan lakukan proses unroot.
Berikut cara untuk Root Samsung Galaxy Mini Android 2.3.4 Gingerbread:
  1. Download filenya di SINI.
  2. Setelah file di download, silahkan masukan file ZIP (upd_1.zip) tersebut ke SDCard sobat, letakan di root (main) direktori.
  3. Matikan Galaxy Mini sobat, dan hidupkan kembali untuk masuk ke Recovery Mode (Power ON + Home Button / Tombol Tengah)
  4. Pada recovery mode, touch screen tidak berjalan, maka untuk naik dan turun pergunakan VolUP dan VolDown, Enter gunakan Home Button..
  5. Masuk ke menu “apply update from SD card” dan pilih file upd_1.zip. Lalu Enter (Tombol Tengah / Home Button)
  6. Tunggu beberapa saat, dan restart Galaxy Mini sobat, maka proses Rooting telah berhasil.
  7. Tanda berhasil, ada menu tambahan pada Menu App Galaxy Mini sobat, yaitu Gambar tengkorak.
Sekian tutorial cara Root Samsung Galaxy Mini Android 2.3.4 Gingerbread, semoga berguna, dan cara diatas tidak disarankan.


sumber : http://www.apriebn.com/root-samsung-galaxy-mini-android-2-3-4-gingerbread
Rating:4.5

0 comments:

Post a Comment