Prediksi Skor ATHLETIC BILLBAO VS MIRANDES 8 Februari 2012 Copa Del Rey

Wednesday 8 February 2012

Prediksi Skor ATHLETIC BILLBAO VS MIRANDES - Prediksi Skor Bola ATHLETIC BILLBAO VS MIRANDES 8 Februari 2012 - Prediksi Skor ATHLETIC BILLBAO VS MIRANDES 8 Februari 2012 Copa Del Rey  Prediksi Athletic Bilbao vs Mirandes - Rabu, 8 Februari 2012, 04:00 WIB.,-  Athletic Bilbao selangkah lagi menembus final Copa del Rey atau Piala Raja Spanyol musim ini. Namun sebelumnya Bilbao akan sekali lagi mendapat ujian untuk mengatasi hadangan Mirandes pada leg kedua di Estadio San Mamés, Selasa (7/2) atau Rabu dinihari WIB nanti. baca juga Prediksi Skor Stuttgart vs Bayern Munchen 9 FABRUARI 2012

Pada leg pertama yang digelar sepekan lalu di Estadio Municipal de Anduva, Rabu (1/2), Bilbao mampu menghentikan kejutan yang selalu di bawa Mirandes selama ini dengan menakhlukkannya dengan angka 2-1. Jelas satu kaki Bilbao telah berada di laga final yang bakal mempertemukan dengan pemenang dari laga Barcelona vs Valencia di laga semifinal lainnya. (Baca juga Prediksi Barcelona vs Valencia)

Mestinya dengan hasil imbang saja cukup untuk membawa Bilbao menuju laga yang perebutan trophy yang pernah menghiasi lemari koleksinya sebanyak 22 kali dan terakhir direbutnya musim 1983/1984 silam. Namun tidak demikian, sekali lagi menghadapi Mirandes, Bilbao ingin sekali mempertegas kelasnya sebagai penghuni Primera Liga, sekaligus sebagai pesaing Barcelona dalam ajang kelas dua di tanah Matador itu.

Seperti yang diketahui, bersama dengan Barcelona dan Real Madrid, Bilbao adalah satu di antara ketiga tim yang belum pernah terdegradasi dalam sejarah klub di pentas Primera Liga Spanyol. Bilbao bahkan mampu mengungguli Real Madrid dalam hal pengumpulan gelar di ajang Copa del Rey. Jika Madrid hanya mampu mengoleksi 18 trofi, Bilbao sudah mengumpulkan 22 gelar. Sedangkan Barcelona menjadi tim yang paling banyak menyandang gelar juara di Copa del Rey dengan 25 trophy.<a href="http://www.viva-bola.com">.</a>

Apalagi kali ini Bilbao dan Barcelona berpeluang bertemu di partai puncak sebagai ulangan final Copa del Rey di Estadio de Mestalla, musim 2008/2009 lalu, dimana saat itu El Barca sukses mengangkat trofi ke-25 mereka dengan menaklukkan Bilbao dengan angka 4-1. Namun sebelum itu terjadi Bilbao mendapat ujian untuk menghentikan kejutan Mirandes sekali lagi, sementara Barcelona mendapat tantangan dari Valencia.

Meladeni Mirandes di Municipal de Anduva pada leg pertama, jelas bukan perkara mudah bagi Bilbao. Maklum, meski Mirandes tampil dari Segunda B, kompetisi liga kasta ketiga di Spanyol, namun faktanya mereka mampu menyingkirkan tim Primera Liga seperti Villarreal, Racing Santander dan Espanyol untuk bisa melangkah ke semifinal. Bahkan Villarreal pernah dipermalukan di depan publik Camp El Madrigal dengan 2 gol tanpa balas, 22 Desemeber lalu.

Selain datang dengan motivasi tinggi, pelatih Mirandes Carlos Pouso tampaknya masih akan menggunakan skema 4-2-3-1, dengan kemungkinan kembali mengandalkan sang kapten Pablo Infante untuk mengedor lini belakang Bilbao pada laga nanti. Sementara Bilbao seperti biasanya akan banyak bertumpu pada kuartet Ander Herrera, Óscar de Marcos, Iker Muniain, dan Markel Susaeta untuk mengimbangi permainan menyerang dan bertahan di lini tengah, ala racikan pelatih Marcelo Bielsa.

Head to Head Mirandes vs Athletic Bilbao :
01 Feb 2012 : Mirandés vs Athletic Bilbao             1-2 (Copa del Rey)

Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao :
05 Feb 2012 : Athletic Bilbao vs Espanyol             3-3 (La Liga)
01 Feb 2012 : Mirandés vs Athletic Bilbao             1-2 (Copa del Rey)
29 Jan 2012 : Rayo Vallecano vs Athletic Bilbao       2-3 (La Liga)
26 Jan 2012 : Mallorca vs Athletic Bilbao             0-1 (Copa del Rey)
23 Jan 2012 : Real Madrid vs Athletic Bilbao          4-1 (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Mirandes :
05 Feb 2012 : Mirandés vs Amorebieta                  1-1 (Segunda B)
01 Feb 2012 : Mirandés vs Athletic Bilbao             1-2 (Copa del Rey)
29 Jan 2012 : Gimnástica Segoviana vs Mirandés        1-0 (Segunda B)
25 Jan 2012 : Mirandés vs RCD Espanyol                2-1 (Copa del Rey)
22 Jan 2012 : Mirandés vs Zamora                      1-0 (Segunda B)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Athletic Bilbao : Iraizoz - Amorebieta, Mikel Domínguez, Koikili, Iraola, Carlos Gurpegi, Martínez, Muniain, Ander, Gabilondo, Llorente.

Mirandes : Nauzet - César Caneda, Álvaro Corral, Garmendia, Míkel Iribas, Raúl García, Martins, Nacho Garro, Arroyo, Mújika, Pablo Infante.
ASIAN HANDICAPS ODDS   -       0  :  1 1/2

PREDIKSI MENANG   :   Home : 70% --- Draw : 20% --- Away : 10%


Prediksi Skor ATHLETIC BILLBAO VS MIRANDES 8 Februari 2012 Copa Del Rey  By Ojel  :   Athletic Bilbao   4  -  1   Mirandes 

 sumber artikel : http://www.viva-bola.com

baca Pertandingan PReview SKOR yang paling menarik ini : PREDIKSI SKOR CATANIA VS AS ROMA 9 FABRUARI 2012 LIGA ITALIA SERIE A  dan juga PREDIKSI SKOR AC MILAN VS JUVENTUS COPPA ITALIA   dan juga Prediksi Skor Barcelona vs Valencia
Rating:4.5

0 comments:

Post a Comment